Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan (page 5)

Tips Kesehatan

3 Jus Herbal Anti Insomnia

Insomnia tidak dapat disangkal salah satu masalah tidur yang paling umum dan sangatlah mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Dalam keinginan mereka untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tinggi di malam hari, banyak penderita insomnia cenderung memilih minum  pil tidur. Meskipun mungkin berguna bila digunakan sesekali, masalah efek samping obat tidur ...

Read More »

Dosis Madu Untuk Terapi Pengobatan

Dr. N Yoirish  berkata ” Untuk mendapatkan tujuanterapi yang diinginkan , sebaiknya yang dikosnumsi adalah madu yang sudah dilarutkan dalam air, karena dengan cara ini penyer pan kandungan madu yang sudah dilarutkan akan lebih mudah larut dala darah sehingga mudah pula ditransfer ke jaringan tubuh dan sel sel nya, berbagai ...

Read More »

Bahaya Tetesan Asam Sitrat Buah Jeruk Pada mata

Buah Jeruk , siapa yang tak mengenal buah yang unik dengan rasa masam, manis, kecut ini, bahkan hampir setiap dapur rumah tangga penggunaan buah Jeruk , jeruk nipis sebagai salah satu bahan campuran masakan selalu ada bahkan wajib. Jeruk yang sangat banyak manfaatnya ini konon juga sangat efektif untuk pengobatan ...

Read More »

19 Kandungan Madu Dan Manfaatnya Bagi Manusia

Madu Mengandung 19 unsur yang sangat penting bagi manusia dan bermanfaat bagi tubuh manusia,diantaranya; Protein   kegunaannya menyuplai energi dan membantu perkembangan otot Karbohidrat  kegunaannya mempermudah pencernaan dan penyerepannya Vitamin B1 berguna pada kasus kasus kelumpuhan syaraf dan kesemutan pada anggota badan. Vitamin b2 mengobati penyakit kulit , luka pada mulut, ...

Read More »

Menakjubkan! Ini 7 Khasiat Luar Biasa Daun Nangka

Nangka adalah tanaman yang banyak dan mudah dijumpai di Indonesia. Tanaman Nangka memiliki manfaat yang banyak. Baik biji, buah, bahkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati penyakit secara alami, dan juga bermanfaat untuk terapi perawatan kecantikan. Senyawa yang terkandung dalam daun nangka kaya zat berkhasiat yang dapat digunakan untuk obat diabetes, ...

Read More »

Woww…! Ini Dia Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Orang Tau

woww... Ini Dia Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Orang Tau

Kalo kita beli semangka rata rata nih para ibu ibu lebih memilih untuk membeli semangka tanpa biji, alasanya kalo dimakan anak anak gak ribet buangin biji nya.. tapi taukah para ibu bila semangka dengan biji mempunyai khasiat lebih dibanding dengan semangka tanpa biji.. karena biji semangka sendiri mempunyai khasiat khusus ...

Read More »

Ternyata Ini Alasan Mengapa Orang Sakit harus Diet Makanan

*TIDAK MEMAKSA ORANG SAKIT UNTUK MAKAN* حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ نُمَيْرٍ حَدَّثَنَا بَكْرُ بْنُ يُونُسَ بْنِ بُكَيْرٍ عَنْ مُوسَى بْنِ عَلِيِّ بْنِ رَبَاحٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عُقْبَةَ بْنِ عَامِرٍ الْجُهَنِيِّ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا تُكْرِهُوا مَرْضَاكُمْ عَلَى الطَّعَامِ وَالشَّرَابِ فَإِنَّ اللَّهَ يُطْعِمُهُمْ وَيَسْقِيهِمْ ...

Read More »

Woww..!Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Woww..Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Kalau dari pembahasan kita kemaren nih guys.. kesehatan tubuh kita bisa dilihat dari warna kotoran telinga, warna darah saat haid, kali ini kita akan membahas mengidentifikasi kesehatan tubuh melalui warna lidah.. nah looo pada ngaca semua liat in lidah masing masing..hehe. Jadi guys…menurut berita yang dilansir oleh boldsky  pada hari ...

Read More »

Perlukah Kita Mengkonsumsi Gula Pasir Setiap Hari?

Perlukah Kita Mengkonsumsi Gula Pasir Setiap Hari?

Setiap hari tidak bisa kita pungkiri ya guys.. kita tidak dapat lepas  dari mengkonsumsi gula pasir, contoh nya bangun pagi minum kopi atau teh.. pake gula pasir supaya manis, belom lagi kalo lagi masak pastinya  gula pasir juga sering digunakan untuk menambah rasa, belom lagi ibu ibu nih kalo bikin ...

Read More »

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Berat badan yang naik turun alias gak stabil terkadang bikin semangat untuk menurun kan berat badan  jadi kendor ya guys.. gimana gak kendor.. baru juga liat timbangan tadi pagi turun 2 kg, giliran makan malam agak khilaf dikit eh.. besoknya liat timbangan malah naik 3 kg errrrrrrg… nah untuk menghindari ...

Read More »
...