Home / Tag Archives: anak

Tag Archives: anak

Hati hati Keracunan Bila Memakan Buah Ceri Beserta Bijinya

Hati hati Keracunan Bila Memakan Buah Ceri Beserta Bijinya

Buah ceri siapa yang tak kenal dengan buah mungil ini ya guys..buah ini berwarna merah. Rasa buah ceri tergolong manis dan sedikit asam guys…Buah yang satu ini sering digunakan untuk menghias berbagai macam jenis kue.. seperti kue tart, blackforest dll. Buah ceri memiliki kelebihan bila di konsumsi  yaitu sebagai anti ...

Read More »

Resep Ramuan Temu Hitam Yang Manjur Untuk Meningkatkan Nafsu Makan

Seorang Ibu akan dibuat kelimpungan jika mendapati anaknya tak mau makan. Berbagai cara akan dilakukan seorang ibu untuk membuat anak mau makan dengan lahap. Sebenarnya Ibu tak perlu panik bila melihat anak tak nafsu makan, mungkin beberapa hal sepele bisa menjadi penyebabnya, misalnya anak terlalu banyak makan snack manis, mulai ...

Read More »

Cara Ini Cukup Ampuh Untuk Menghilangkan Rasa Pedas Di Mulut

Cara Ini Cukup Ampuh Untuk Menghilangkan Rasa Pedas Dimulut

Siapa yang pernah ngerasain kepedas an..? Pasti semua pernah yaa guys..Biasanya kepedas an terjadi karena makanan yang kita makan mengandung banyak cabe ataupun lada guys, nah langkah pertama biasanya kalo kepedas an pasti ngambil air putih terus diminum yaa.. gak jarang juga minumnya sampe ber gelas gelas  ya guys, kembung ...

Read More »

LETAKAN ES PADA AREA INI MAKA SAKIT GIGI AKAN HILANG

MELETAKAN ES PADA AREA INI MAKA SAKIT GIGI AKAN HILANG

Kalo ada lagu yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati… aaah itu mah boóng banget, buktinya kalo lagi sakit gigi semua pada bilang mendingan sakit hati aja deh.. kalo saya gak dua dua nya lah guys, semuanya sakit banget .. cieeee mulai baper nih hehehehe, ngomongin soal sakit ...

Read More »

Waspada Bermain Gadget Sambil Tiduran Dapat Berbahaya !

Waspada Bermain Gadget Sambil Tiduran, Berbahaya !

Siapaaaa yang suka main gadget sambil tiduraaaaan? Sayaaaaa… hehehe emang iya kok guys… saya termasuk orang yang suka main gadget sambil leha leha dikasur pas mau tidur, tapi setelah saya baca dampaknya ternyata sangat buruk  buat kesehatan tubuh, maka saya putuskan untuk berhenti membaca…lhooh kok… 😀  bukaaaaaan maksudnya berhenti melakukan ...

Read More »

Inilah Cara Alami Agar Bekas Cacar Air Hilang Sampai Bersih

Inilah Cara Alami Agar Bekas Cacar Air Hilang Sampai Bersih

Cacar air merupakan penyakit yang umumnya dialami satu kali seumur hidup oleh seseorang guys, ada juga yang gak pernah mengalami hal tersebut. Cacar air biasanya terjadi  saat pergantian musim hujan ke musim panas, rata rata penderita cacar air berkisar pada umur 2 – 15 tahun, ada juga yang sudah dewasa ...

Read More »

AWAS! TANAMAN HIAS INI TERNYATA BERACUN, DAPAT MEMBUNUH MANUSIA DALAM WAKTU 15 MENIT

AWAS! TANAMAN HIAS INI TERNYATA BERACUN, DAPAT MEMBUNUH MANUSIA DALAM WAKTU 15 MENIT

Tanaman hias ini biasanya diletakan  di teras rumah atau ada juga yang di biarkan tumbuh ditaman, kalo diperhatikan sebenarnya  gak ada yang aneh dari  tampilan sederhananya guys, tapi siapa sangka dibalik tampilan yang sederhana  itu menyimpann sesuatu yang mengerikan. Tau gak sih guys tanaman hias secara  umum diberi nama “daun ...

Read More »

Inilah Yang Harus Dilakukan Bila Tak Sengaja Menelan Permen Karet

Inilah Yang Harus Dilakukan Bila Tak Sengaja Menelan Permen Karet

Permen karet sering banget dijadikan permen lucu-lucuan, bisa bikin gelembung, dan permen ini dikonsumsi tidak hanya oleh para adek kecil kita guys, tapi orang dewasa juga doyan banget sama permen yang satu ini. Ngomongin soal permen karet ada kalanya kita  sangking asiknya ngunyah ini permen gak sengaja ketelen masuk ke ...

Read More »

Tips Jitu Atasi Batuk Pilek Pada Anak Menggunakan Daun Sirih

Ibu-ibu, dalam musim pancaroba ini biasanya orang dewasa khusunya anak-anak pasti sangat rentan terserang flue dengan gejala sakit kepala, demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk dan pilek. Bila buah hati Anda sudah terserang batuk dan pilek, kebanyakan orang tua tak terkecuali Anda akan khawatir dan merasa kasian pada penderitaan buah hati ...

Read More »

Faktanya Mengupil Dan Makan Upil Itu Menyehatkan

Faktanya Mengupil Dan Makan Upil Itu Menyehatkan

Sapa yang suka ngupil? rata rata  kalo lagi sendirian alias lagi dirumah pasti pada suka ngupil, nah kalo ada yang bilang upil itu rasanya asin, berarti kalian  pernah kan ngerasain yang namanya upil hihihi…sama dong, waktu saya masih kecil emang pernah ngicipin rasanya upil dan bener banget, rasanya emang asin ...

Read More »
...