Home / Tag Archives: anti kanker

Tag Archives: anti kanker

Mengenal Khasiat Akar Pasak Bumi

Mengenal Khasiat Akar Pasak Bumi

Pernah dengar akar pasak bumi? namanya agak aneh ya guys… semacam mensugesti seseorang untuk membayangkan satu hal yang kuat… nama yang dikenal di Indonesia adalah pasak bumi akan tetapi kalo di negeri jiran Malaisya disebut sebagai tongkat ali, gak tau juga kenapa namanya bisa berubah ubah mungkin karena khasiatnya dikenal ...

Read More »

Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Siapapun  wanita kalo dengar penyakit kanker serviks pasti akan langsung berdoa semoga  tidak akan pernah mendapatkan penyakit semacam itu, gimana gak ngeri ya guys, pasalnya kanker serviks adalah pembunuh no 1 bagi wanita di dunia dan sampe detik ini kanker serviks hanya dapat dicegah pertumbuhan sel nya bukan di sembuh ...

Read More »

WOW! TERNYATA LUMUT BERKHASIAT! MULAI OBAT HEPATITIS SAMPAI PENYUBUR RAMBUT

WOW LUMUT TERNYATA BERKHASIAT

Kalau lagi musim  hujan gini paling sebel sama apa hayo….? Selain cucian gak kunjung kering, adalagi nih  genangan air di sana sini , banyak lumut diamana mana, bikin halaman rungsep lembab and gak enak dipandang mata. Tapi nanti dulu, simpan sejenak sebelnya yaa  dan bukan tidak mungkin  setelah membaca artikel ...

Read More »

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

Pasti kamu semua udah gak asing dengan  sayuran kubis, yup sayuran yang paling sering kita jumpai pada menu masakan , kubis biasanya dijadikan sayuran tambahan misalkan ditambahkan pada  sop ,tjap cay,bakso, soto ,ada juga yang suka langsung menumis sayuran kubis, bahkan sering dijadikan lalapan mentah hmmm ,pastinya akan menambah selera ...

Read More »

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Kalo kita mendengar kata kanker pasti pada ngeri ya guys, kanker disini bukan kantong kering ,tapi penyakit kanker beneran , kalo kantong kering bisa lah di obati dengan bekerja mencari uang yang giat pastilah kantong gak bakalan kering, tapi kalo sudah di vonis kanker oleh dokter? rasanya bagaimana? semoga kita ...

Read More »

Ini Dia Manfaat Cabe Hijau Yang Jarang Orang Tau

Ini Dia Manfaat Cabe Hijau Yang Jarang Orang Tau

Masakan indonesia rata rata menggunakan cabe sebagai bahan dasar masakannya, entah itu cabe merah, cabe rawit ataupun cabe hijau , semuanya diramu dan diolah sedemikian rupa menghasilkan cita rasa yang khas dan yang pasti jadi lebih sedap. Cabe merah biasanya buat nambahin warna masakan supaya merah and rasanya  sedikit pedas.  ...

Read More »

Jangan Buang Biji Dan Kulit Salak! Khasiat Nya Bikin Takjub!

jangan Buang Biji Dan Kulit Salak, Khasiat Nya Bikin Takjub

Buah salak udah gak asing lagi bagi kita orang indonesia , buah salak emang aseli lahir dari tanah Indonesia guys, maka berbanggalah kita, karena  mempunyai banyak jenis buah yang hanya ada di negeri tercinta ini , dan diluar negeri gak ada guys. Snake fruit julukan orang luar negeri untuk si ...

Read More »

DAUN BINAHONG SOLUSI AMPUH UNTUK WAJAH BOPENG BERJERAWAT AKUT

DAUN BINAHONG SOLUSI AMPUH UNTUK WAJAH BOPENG BERJERAWAT AKUT

Siapa yang tidak kenal BINAHONG ? Yap, terkenal karena menyembuhkan luka dengan cepat pasca operasi. tidak hanya luka basah setelah operasi loh, akan tetapi binahong juga bisa mengobati wajah bopeng karena jerawat akut, jadi kalian semua yang udah kedokter tapi jerawat di wajah gak kempes juga, wajah meradang merah padahal ...

Read More »
...