Home / Tag Archives: diet

Tag Archives: diet

Malas Olahraga Tapi Maunya Langsing? Ini Dia Caranya!

Malas Olahraga Tapi Maunya Langsing? Ini Dia Caranya

Mempunyai badan langsing siapa sih yang gak mau guys…. saya juga mau..cuma masalahnya kalo harus olahraga rutin rasanya mustahil guys, kenapa saya bilang mustahil? Karena kegiatan sehari hari saya yakni harus bangun pagi, nganter anak sekolah langsung cuss berangkat kerja and then pulang kerja..rasanya badan udah capek semua. Ada yang ...

Read More »

Faktanya Makan Coklat Setiap Hari Justru Mengecilkan Perut, Asalkan ?

Faktanya Makan Coklat Setiap Hari Justru Mengecilkan Perut , asalkan ?

Semua yang lagi diet pasti menghindari makan coklat ya guys, karena dianggap penyebab bertambahnya timbunan lemak pada tubuh, padahal niat hati pengen banget nyobain coklat ini, coklat itu, gara gara diet dengan terpaksa kita harus rem kuat kuat segala hasrat kepada yang namanya makan coklat. ūüôĀ¬† Tapi tenang dulu¬† guys ...

Read More »

Sekilas Tentang Kopi Hijau Manfaat Dan Efek Negatifnya

Kopi kok hijau? Kopi apa? Kopi hijau sebenarnya kopi biasa. Disebut kopi hijau karena kopi dibuat dari biji kopi yang belum dipanggang sehingga warnanya masih berwarna hijau kering. Dengan rutin minum kopi hijau/ green coffee bermanfaat meningkatkan derajat kesehatan. Kopi hijau kaya akan kandungan antioksidan sehingga berkhasiat membantu meningkatkan daya ...

Read More »

Diet Rendah Karbohidrat Untuk Turunkan Berat Badan, Berikut Daftar Makanan Nol Karbohidrat yang Harus Anda Ikuti

Diet rendah karbohidrat adalah pola makan dengan menu makanan yang tidak mengandung karbohidrat (atau memiliki jumlah sangat kecil dari karbohidrat). Pada artikel ini kami akan hadirkan pada Anda daftar makanan yang memiliki kurang dari satu gram karbohidrat dalam satu porsinya. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet ini dapat menghilangkan kelebihan berat ...

Read More »

Turun 5 Kg Hanya Dalam Waktu 3 Hari Dengan Diet NANAS!

Kebanyakan orang berpikir bahwa menurunkan berat badan dalam waktu singkat adalah hal yang sulit. Beberapa metode diet memberikan hasil memuaskan di awal-awal diet, namun pada akhirnya membuat Anda masuk dalam keadaan kelaparan yang menyiksa, sehingga dengan segera Anda bosan dan kecewa lalu meninggalkan metode itu. Dalam artikel ini kami akan ...

Read More »

5 Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut dan Membersihkan Hati

Apakah Anda memiliki beberapa Kilogram bobot ekstra dan lemak perut yang ingin Anda singkirkan tetapi males diet karena takut kelaparan? Nah, sepertinya Anda menemukan artikel yang tepat untuk belajar makanan apa saja yang cepat membakar lemak perut dan juga mendukung sistem hati karena organ ini  penting untuk proses pembakaran lemak. ...

Read More »

Secangkir Ramuan Timun Dan Lemon Sebelum Tidur Akan Membakar Lemak Perut Anda

Ramuan obat alami ini dapat membantu Anda dalam turunkan berat badan hingga 8 pon atau sekitar 3,5 kg dan juga mengurangi  lingkar pinggang Anda hingga 4 inci hanya dalam satu Minggu. Hanya  minum satu cangkir ramuan ini sebelum tidur bisa membakar lemak perut Anda. Hasilnya sangat luar biasa. Bahan: 1 ...

Read More »

Makan Larut Malam Dapat Menaikkan Berat Badan, Tapi Bagaimana Jika Anda Benar-benar Lapar?

Anda baru saja merangkak ke tempat tidur…dan tiba-tiba lapar melanda. Anda tahu bahwa makan larut malam bukanlah hal yang bagus untuk perut maupun tidur Anda. Jadi, haruskah Anda mengabaikan keinginan itu? Atau sekedar ngemil makanan ringan? Dan jika demikian, makanan ringan seperti apa yang baik untuk Anda? Berikut ini adalah ...

Read More »

Minum Ramuan ini Selama Seminggu, Turunkan Berat Badan Hingga 7kg

minum ramuan ini selama seminggu,turunkan berat badan hingga 7kg

Mempunyai tubuh yang langsing siapa sih yang gak mau, berbagai cara dilakukan agar berat badan bisa turun, mulai dari diet sayuran, stop makan malam , stop minum es, nasi sudah diganti pake karbohidrat pengganti, minum pil pelangsing malah diare, olahraga juga gak ketinggalan, semua usaha udah dicoba dan yang bikin ...

Read More »

Terapi Jahe Selama Sebulan , Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

Anda cukup mengenal dengan pengobatan tradisional? Berbagai jenis tumbuhan yang sangat bermanfaat telah disediakan oleh alam ini. Dan Mungkin Anda sudah tahu besarnya nilai khasiat dari rimpang jahe sebagai tanaman obat. Siapa sangka, penyakit kanker pun bisa disembuhkan oleh jahe? Bahkan, terapi dengan menggunakan jahe disebut lebih ampuh daripada kemoterapi. ...

Read More »
...