Home / Tag Archives: diet

Tag Archives: diet

Makanan Super Untuk Membentuk Otot

Olahraga teratur dapat merangsang otot untuk tumbuh lebih besar dan membantu membangun jenis otot yang anda inginkan. Tapi latihan otot saja tidak akan mencapai tujuan yang anda inginkan, harus diimbangi dengan konsumsi makanan yang tepat. Agar tujuan membangun otot dan menurunkan lemak terwujud, anda harus mengikuti program diet yang tepat. ...

Read More »

Pengobatan Alami Untuk Meredakan Gejala Asma

Asma adalah penyakit paru kronis yang meradang dan membuat saluran pernapasan jadi menyempit. Keadaan ini mengakibatkan kejang otot di saluran napas yang dapat membuat sulit untuk batuk berlendir yang mengumpulkan di cabang tenggorokan kecil dan pada akhirnya dapat menghambat pernapasan. Hal inilah yang menyebabkan gejala paling umum dari asma yang ...

Read More »

Ramuan Apel Dan Kayu Manis Ini Akan Membuat Lemak Dalam Tubuh Terkikis Habis

Ramuan Apel Dan Kayu Manis Ini Akan Membuat Lemak Dalam Tubuh Terkikis Habis

Buat kalian yang getol menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara alami tentunya udah gak asing dengan banyak metode ramuan ya guys… mulai dari lemon plus madu setiap pagi, jahe dan lemon, jinten dan madu dan masih banyak yang lain. Kali ini kita akan bahas metode penurunan berat badan menggunakan ...

Read More »

Inilah Manfaat Ikan Teri Yang Akan Bikin Takjub

Inilah Manfaat Ikan Teri Yang Akan Bikin Takjub

Ada yang tau ikan teri ? hmmmm… sebagian besar masyarakat di Indonesia gak akan asing dengan jenis ikan mini yang satu ini yaa guys… kalian juga pasti pernah makan ikan teri ya kan? rasanya gurih dan yang pasti kaya akan protein. Siapa sangka ikan mini ini memiliki banyak keunggulan dibanding ...

Read More »

Malas Olahraga Tapi Maunya Langsing? Ini Dia Caranya!

Malas Olahraga Tapi Maunya Langsing? Ini Dia Caranya

Mempunyai badan langsing siapa sih yang gak mau guys…. saya juga mau..cuma masalahnya kalo harus olahraga rutin rasanya mustahil guys, kenapa saya bilang mustahil? Karena kegiatan sehari hari saya yakni harus bangun pagi, nganter anak sekolah langsung cuss berangkat kerja and then pulang kerja..rasanya badan udah capek semua. Ada yang ...

Read More »

Faktanya Makan Coklat Setiap Hari Justru Mengecilkan Perut, Asalkan ?

Faktanya Makan Coklat Setiap Hari Justru Mengecilkan Perut , asalkan ?

Semua yang lagi diet pasti menghindari makan coklat ya guys, karena dianggap penyebab bertambahnya timbunan lemak pada tubuh, padahal niat hati pengen banget nyobain coklat ini, coklat itu, gara gara diet dengan terpaksa kita harus rem kuat kuat segala hasrat kepada yang namanya makan coklat. 🙁  Tapi tenang dulu  guys ...

Read More »

Sekilas Tentang Kopi Hijau Manfaat Dan Efek Negatifnya

Kopi kok hijau? Kopi apa? Kopi hijau sebenarnya kopi biasa. Disebut kopi hijau karena kopi dibuat dari biji kopi yang belum dipanggang sehingga warnanya masih berwarna hijau kering. Dengan rutin minum kopi hijau/ green coffee bermanfaat meningkatkan derajat kesehatan. Kopi hijau kaya akan kandungan antioksidan sehingga berkhasiat membantu meningkatkan daya ...

Read More »

Diet Rendah Karbohidrat Untuk Turunkan Berat Badan, Berikut Daftar Makanan Nol Karbohidrat yang Harus Anda Ikuti

Diet rendah karbohidrat adalah pola makan dengan menu makanan yang tidak mengandung karbohidrat (atau memiliki jumlah sangat kecil dari karbohidrat). Pada artikel ini kami akan hadirkan pada Anda daftar makanan yang memiliki kurang dari satu gram karbohidrat dalam satu porsinya. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet ini dapat menghilangkan kelebihan berat ...

Read More »

Turun 5 Kg Hanya Dalam Waktu 3 Hari Dengan Diet NANAS!

Kebanyakan orang berpikir bahwa menurunkan berat badan dalam waktu singkat adalah hal yang sulit. Beberapa metode diet memberikan hasil memuaskan di awal-awal diet, namun pada akhirnya membuat Anda masuk dalam keadaan kelaparan yang menyiksa, sehingga dengan segera Anda bosan dan kecewa lalu meninggalkan metode itu. Dalam artikel ini kami akan ...

Read More »

5 Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut dan Membersihkan Hati

Apakah Anda memiliki beberapa Kilogram bobot ekstra dan lemak perut yang ingin Anda singkirkan tetapi males diet karena takut kelaparan? Nah, sepertinya Anda menemukan artikel yang tepat untuk belajar makanan apa saja yang cepat membakar lemak perut dan juga mendukung sistem hati karena organ ini  penting untuk proses pembakaran lemak. ...

Read More »
...