Home / Tag Archives: pria

Tag Archives: pria

Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises

Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises

Pernah liat kaki yang bervarises guys? Atau ada gak yang kakinya mulai ada timbul varises? Nah bagi kalian yang belum tau apa itu varises yakni adanya garis-garis kayak urat tangan lalu berwarna ungu atau kemerahan guys, kalo yang parah malah sampe menggelembung bahkan sampe pada tingkat borokan and sakit banget ...

Read More »

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tahu

Ini Dia Manfaat Buah Kurma Yang Jarang Orang Tau

Buah kurma identik dengan bulan puasa ya guys…. kalo udah memasuki bulan ramadhan, dimana mana akan selalu ada penjual kurma. Buah kurma dikonsumsi pada saat bulan puasa karena memiliki banyak manfaat guys.. , secara bila kita berpuasa dan tetap melakukan aktifitas seperti biasanya, bila kita rutin mengkonsumsi kurma maka yang ...

Read More »

Makanan Ini Dapat Diandalkan Pada Saat Kita Sahur

Makanan Ini Dapat Diandalkan Pada Saat Kita Sahur

Siapa yang  kalo sahur … bangun nya mepet pas imsak ? Biasanya kalo awal puasa semua orang pada rajin sahur yaa.. tapi giliran udah masuk minggu terakhir udah pada males deh tuh.. bangun sahur? Ada yang begitu? Banyaaak… hehehe, anyway.. yang namanya sahur itu sebenarnya penting lo guys… kenapa dibilang ...

Read More »

Cara Ini Cukup Ampuh Untuk Menghilangkan Rasa Pedas Di Mulut

Cara Ini Cukup Ampuh Untuk Menghilangkan Rasa Pedas Dimulut

Siapa yang pernah ngerasain kepedas an..? Pasti semua pernah yaa guys..Biasanya kepedas an terjadi karena makanan yang kita makan mengandung banyak cabe ataupun lada guys, nah langkah pertama biasanya kalo kepedas an pasti ngambil air putih terus diminum yaa.. gak jarang juga minumnya sampe ber gelas gelas  ya guys, kembung ...

Read More »

Luar Biasa! Ini Dia Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Tubuh

Luar Biasa Ini Dia Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Tubuh

Sebagai seorang muslim menjalan puasa di bulan ramadan merupakan kewajiban ya guys, dan itu adalah salah satu bagian dari ibadah agar semakin menambah keimanan kita kepada Allah SWT. Tau gak sih guys… kalo  ternyata di balik ibadah tersebut  menyimpan keistimewaan dan memberi  manfaat bagi kesehatan tubuh kita secara fisik maupun ...

Read More »

Waspada Bermain Gadget Sambil Tiduran Dapat Berbahaya !

Waspada Bermain Gadget Sambil Tiduran, Berbahaya !

Siapaaaa yang suka main gadget sambil tiduraaaaan? Sayaaaaa… hehehe emang iya kok guys… saya termasuk orang yang suka main gadget sambil leha leha dikasur pas mau tidur, tapi setelah saya baca dampaknya ternyata sangat buruk  buat kesehatan tubuh, maka saya putuskan untuk berhenti membaca…lhooh kok… 😀  bukaaaaaan maksudnya berhenti melakukan ...

Read More »

Penyakit Ini Akan Timbul Bila Duduk Berlama Lama Di Depan Komputer

Penyakit Ini Akan Timbul Bila Duduk Berlama Lama Didepan Komputer

Siapa bilang duduk ber jam-jam didepan lapi atau kompi bakal terhindar dari bahaya? Justru paparan komputer maupun laptop dapat membahayakan kesehatan kita loh, ada baiknya bila kita mulai membatasi jam saat didepan komputer maupun laptop ya guys.. minimal jangan duduk terus guys.. kalo udah lebih dari tiga jam sebaiknya ambil ...

Read More »

Minum Teh Panas Dapat Berakibat Kanker Tenggorokan?

Minum Teh Panas Dapat Berakibat Kanker Tenggorokan

Paling enak kalo sore sore udah mandi, udah wangi duduk diteras sambil minum teh, rasanya nikmaat banget ya guys.. apalagi kalo ditambahin jajanan pisang goreng… hmmm makin mantap rasanya. Tapi minum teh nya jangan waktu masih posisi masih panas ya guys… karena selain bikin lidah kita terbakar ada lagi bahaya ...

Read More »

Jaga Kesehatan, Kenali Virus Berbahaya Yang Ada Disekitar Kita

Kenali Virus Berbahaya Yang Ada Disekitar Kita

Ada yang tau gak artinya virus? kita belajar ilmu biologi dikit ya guys… Virus dan Bakteri adalah parasit yang menginfeksi sel organisme biologis membuat organisme biologis (termasuk manusia) menjadi lemah dan sakit, nah .. karena sifatnya yang berbahaya guys… kebanyakan dapat menyebabkan kematian. Begitu banyak virus disekitar kita guys termasuk ...

Read More »
...